Senin, 29 November 2021

Apa Maksud Anda Saya Perlu Izin? Ini Komputer Saya!

Gambar ini. Anda telah menghabiskan sepanjang hari untuk mengatur file dan di penghujung hari, Anda ingin mengubah nama folder untuk menunjukkan status pekerjaan Anda. Vista mengambil kendali dan pop-up mulai menampar wajah Anda.


"Anda perlu mengkonfirmasi operasi ini." Oke, Anda klik "lanjutkan"


Kemudian yang lain- "Jika Anda memulai operasi ini, klik lanjutkan." Oke.


Kemudian yang lain- "Anda perlu izin untuk melakukan tindakan ini" Astaga, saya memiliki komputer ini, saya satu-satunya yang menggunakannya dan saya perlu izin? Menurut Vista itu siapa?


Anda diberi dua pilihan - coba lagi dan batalkan. Tidak ada yang memberi Anda perubahan nama yang diinginkan.


Apa yang seharusnya memakan waktu beberapa detik sekarang menjadi menit dan Anda masih belum menyelesaikannya.


Oke, jadi mari kita ubah izin. Sekarang di mana Anda mulai.


Klik kanan pada folder dan pergi ke properti. Dibagikan dengan semua orang dari sana dan mencobanya lagi. Hasil yang sama.


Klik kanan pada folder lagi dan kemudian pilih "bagikan". Pop-up lain..."Ini mungkin memakan waktu beberapa menit" "Beberapa menit" sekarang menjadi 5 menit. Kemudian akhirnya, munculan lain- "folder Anda sekarang dibagikan."


Anda mencoba lagi. Hasil yang sama.


Anda menyerah pada pendekatan itu dan membuat folder lain menamainya apa yang Anda inginkan. Kemudian salin dan tempel dari folder lama ke yang baru. Sekarang Anda menunggu saat sedang menyalin. Ok, tiga menit kemudian Anda memiliki folder baru, bernama apa yang Anda inginkan dan folder lama yang sekarang dapat Anda hapus. Munculan lain, "Apakah Anda yakin ingin memindahkan item ini ke Recycle Bin?"


Saya tidak harus melakukannya, jika Anda membiarkan saya mengganti namanya!!


"ya" lalu tunggu sebentar dan akhirnya Anda telah menyelesaikan penggantian nama folder gaya Vista.


Apa yang seharusnya memakan waktu 5 detik, menjadi 20 menit.


Terima kasih Vista telah membuang waktu saya, karena berpikir bahwa saya tidak tahu apa yang saya lakukan, untuk "Saya tahu sikap terbaik" Anda.


Aku sudah memilikinya. Ubuntu di sini saya datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Yang Harus Dilakukan Dengan Sistem Komputer Lama

Siapa pun yang telah membeli sistem komputer telah mempelajari betapa cepatnya mereka kehilangan nilainya, dan menjadi usang. Devaluasi yang...