Apakah ini mengejutkan Anda? Awalnya saya melakukannya, tetapi sekarang saya menganut moto ini dan melepaskan semua kertas dan informasi yang tidak berguna bagi saya. Ini mantra baruku. Jika informasi itu penting, saya pastikan itu disimpan--baik dalam file kertas atau di komputer saya. Semakin banyak saya tidak menggunakan file kertas dan telah belajar bagaimana membuat folder baru dari orang-orang penting atau informasi spesifik yang perlu saya lacak.
Jika Anda seorang penumpuk, slinger, atau stuffer, Anda sekarang dapat memperluas kekuatan Anda dengan hanya menyimpan apa yang penting bagi Anda.
Bagaimana Mengarsipkan Potongan-potongan Penting ini
Jika dalam file kertas aturlah secara alfabetis dan vertikal dan letakkan nama lengkap di bagian atas folder file manila. Kategorikan juga jenis file: satu untuk informasi rumah tangga, satu lagi untuk teleclasses dan ceramah, satu lagi untuk melatih klien, dan satu lagi untuk promosi Online dan nonaktif.
Dalam folder kata komputer mengatur informasi menurut abjad juga. "Dokumen saya" termasuk ini dan banyak lagi, tetapi dengan teknik ini Anda akan selalu tahu di mana menemukan informasi penting karena diatur dan dikategorikan dalam folder Contoh meliputi: artikel untuk dikirimkan, kontak berpengaruh, ClickBank, kampanye promosi menurut bulan dan tentu saja folder untuk buku di word dan PDF. Folder-folder ini adalah sumber kehidupan bisnis apa pun.
Pastikan Anda hanya menyimpan informasi yang mendukung kehidupan terbaik Anda. Dengan 20% itu, pastikan Anda mengarsipkannya sehingga Anda dapat menemukannya dalam waktu kurang dari dua menit!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar